Sunday, November 16, 2014

Download Perfectly Clear Apk


Deskripsi :

Sekarang Anda dapat membuka foto Anda dari Amazon Cloud Drive, memperbaikinya dalam hitungan detik menggunakan Sempurna aplikasi mobile Hapus, lalu menyimpannya kembali ke Amazon Cloud Drive.
Selengkapnya: http://www.athentech.com/news/perfectly-clear-for-amazon-cloud-drive/

"Memungkinkan Anda untuk menyempurnakan gambar Anda, mudah"
-Huffington Pos

"Bisa mengambil foto membosankan dan membuatnya menakjubkan!"
- John Poz, GeekBeat.tv

"Mungkin memiliki Anda memikirkan kembali apa yang mungkin untuk melakukan dengan telepon kamera ... uang terbaik bisa Anda pakai untuk fotografi berbasis telepon."
-James Oppenheim (James Games dan kontributor NBC acara)

"Apakah hal-hal baik yang memisahkannya dari pak"
-USA Today

"Dampak langsung adalah ajaib seperti strip film membosankan yang dihapus dari lapisan atas gambar meninggalkan murni, warna permata di bawahnya."
-TechHive

"Jika Anda telah mengambil foto dengan ponsel Android Anda dan berharap Anda bisa merapikan mereka sedikit ... Sempurna Hapus membuat proses sangat sederhana."
- Lifehacker

Sekarang, sampai akhir Maret, pengguna Sony mendapatkan akses eksklusif untuk fitur-otomatis Noise Reduction terbaru kami.

Sempurna foto Anda dengan hanya satu kali klik
Sempurna Hapus bukanlah filter kreatif atau penambah. Ini teknologi pemenang penghargaan yang mengatasi cara kamera Anda mendistorsi gambar. Dengan sekali tekan, Anda mendapatkan 12 koreksi otomatis yang memberikan foto tampak profesional dalam hitungan detik.

Tangkap Hidup tanpa filter
Kami tidak menutupi atau jenuh apa-apa. Kami hanya menonjolkan keindahan yang selalu ada dan membuat foto Anda semeriah kehidupan itu sendiri.

Sebuah ekspansi belum pernah terjadi sebelumnya dari kemampuan kamera telepon
Untuk pertama kalinya, sebuah aplikasi tunggal menggabungkan koreksi gambar cerdas dengan fitur capture yang kuat. Sempurna Hapus mengambil batas dari perangkat mobile Anda dan menciptakan gambar yang menangkap hidup, warna hidup yang Anda lihat dengan mata Anda ketika Anda bentak tembakan.

koreksi gambar: ke ilmu pengetahuan
Ada apa di balik teknologi pemenang penghargaan kami? 12 tahun R & D, 10 proses dipatenkan, dan 12 algoritma unik. Kami memecahkan kode pada mengoreksi setiap pixel secara independen. Seolah-olah Anda 21 MP foto diambil dengan 21 juta lubang terpisah.

Sehingga mudah untuk melihat yang terbaik (dan mengambil selfie sempurna)
Sempurna Batal dapat mendeteksi wajah, mata terbuka, dan tersenyum, sementara pengaturan Mempercantik mencerahkan mata, meratakan warna kulit, bahkan memutihkan gigi-semua secara otomatis!

Kesempurnaan yang diuji 26 juta kali sehari
Pengecer besar, pro veteran dan amatir avid semua tergantung pada teknologi kami untuk menciptakan foto yang menakjubkan secara otomatis dan mudah.

Powerfull fitur di saku Anda
Maju panorama, meledak blazingly cepat, satu-tap HDR dan deteksi wajah canggih memberikan kemampuan capture pro-tingkat tanpa gigi mahal, rumit, dan besar. Plus, Anda dapat memisahkan fokus dan eksposur Anda poin untuk memastikan foto yang sempurna untuk semua jenis adegan.

Lebih wow, kurang menunggu, penerbangan murah
Tidak seperti kamera mahal yang memakan waktu hingga 10 detik untuk memproses HDR atau panorama, aplikasi supercepat kami proses fitur kompleks dalam detik-dan memberikan hasil yang luar biasa.

fitur canggih yang Anda harapkan dari sebuah kamera pro mahal
Sempurna Clear mengesankan berbagai fitur capture termasuk stabilizer, modus fokus manual, gridlines, timer, dan indikator cakrawala dan tilt kuat, dan banyak lagi.


Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).